Kabar Baik Untuk Fan Manchester City Jelang Menjamu Chelsea

Kabar Baik Untuk Fan Manchester City Jelang Menjamu Chelsea
Ederson Moraes. Foto: Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS

jpnn.com, MANCHESTER - Kiper utama Manchester City Ederson Moraes diperkirakan akan mengawal gawang timnya saat Chelsea datang bertandang ke Etihad dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/11) dini hari WIB.

Menurut Sky Sportsm Ederson telah berlatih kembali, Jumat (22/11), setelah pemulihan cedera otot baru-baru ini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan lima clean sheet dalam sebelas pertandingan musim ini.

Kiper timnas Brasil itu mengalami cedera saat City ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta di Liga Champions dan diganti pada babak pertama pertandingan yang digelar pada 6 November itu.

Ederson digantikan oleh Claudio Bravo, yang kemudian diganjar kartu merah oleh wasit usai menjegal Josip Ilicic di akhir babak kedua. Pengusiran Bravo memaksa bek kanan Kyle Walker harus mengisi posisi kiper hingga sisa pertandingan.

Ederson juga harus melihat rekan-rekannya menelan kekalahan 0-3 di Anfield, ketika Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane menyumbangkan masing-masing satu gol untuk Liverpool. Kekalahan itu adalah yang ketiga kalinya bagi tim asuhan Guardiola tersebut di liga Inggris musim ini.

Ederson juga tidak dipanggil ke skuad Brasil, di jeda internasional, untuk laga melawan Korea Selatan dan Argentina. City saat ini berada di peringkat empat, tertinggal sembilan poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara. (antara/jpnn)

Manchester City akan melakoni laga kandang melawan Chelsea, Minggu (24/11) dini hari WIB.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News