Kabar Baru Bagi Pencinta Kopi Nusantara, Kenangan Heritage Hadir di Senayan City

Kabar Baru Bagi Pencinta Kopi Nusantara, Kenangan Heritage Hadir di Senayan City
Kenangan Heritage Senayan City. Foto: Wenti Ayu Apsari/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kenangan Brands, perusahaan retail F&B yang menaungi merek Kopi Kenangan memperkenalkan Kenangan Heritage di Senayan City, Jakarta Pusat.

Peresmian kafe premium tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman baru yang berkelas dalam menikmati secangkir kopi.

Tidak hanya sekadar menikmati kopi dengan suasana yang nyaman, di Kenangan Heritage pengunjung juga dapat mengeksplorasi kopi dan teh lewat tiga section area yang tersedia.

Tiga kelompok area itu adalah The Purist, The Mixologist, dan Mini Roastery.

The Purist merupakan bagian live experience-bar yang menyajikan lebih dari sepuluh jenis biji kopi Indonesia grade satu dengan manual brew method.

Selanjutnya The Mixologist, pengunjung dapat mencoba berbagai racikan minuman unik, seperti Guatemala Patenggang, Amaze Jaka Tarub, dan The Van Der Man.

Sementara itu, di Mini Roastery pengunjung dapat mengetahui aneka jenis kopi Indonesia dalam bentuk biji kopi hijau yang masih mentah.

Di Mini Roastery pengunjung dapat me-roasting biji kopi tersebut dengan menggunakan alat khusus.

Kenangan Brands, perusahaan retail F&B yang menaungi merek Kopi Kenangan, memperkenalkan tempat nongkrong penikmat kopi nusantara yakni Kenangan Heritage.