Kabar Buruk dari Malaysia Berlanjut

Kabar Buruk dari Malaysia Berlanjut
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - SHAH ALAM - Ganda putra Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra belum beruntung di Malaysia Open (superseries premier) 2016.

Meladeni pasangan yang lebih diunggulkan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang (Korsel), Berry/Ryan kalah, gagal menembus perempat final.

Dalam pertandingan babak kedua di Stadium Malawati, Shah Alam, Kamis (7/4) pagi, Berry/Ryan menyerah dalam waktu 41 menit, dengan skor 25-27, 15-21.

Kekalahan ini membuat Berry/Ryan senasib dengan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang juga kandas di babak kedua.

Kini, delegasi Merah Putih menyisakan delapan wakil lagi. Mereka adalah tunggal putra Jonathan Christie yang akan berhadapan dengan Hu Yun (Hong Kong). Kemudian tiga ganda putra yakni Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan yang harus berhadapan dengan sesama Indonesia, Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya. Dan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi nan akan melawan Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok).

Dari ganda putri, selain Greysia Polii/Nitya K Maheswari (bye-lolos ke perempat final), masih ada Anggia S Awanda/Mahadewi Ni Ketut (vs ganda Tiongkok Tian Qing/Zhao Yunlei). 

Sedangkan dari nomor ganda campuran, menyisakan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan turun melawan Michael Fuchs/Birgit Michels (Jerman), dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani (vs ganda Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock). (adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nilmaizar Harus Kerja Keras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News