Kabar Buruk dari Persib, Delapan Pemain Ini Bakal Absen Kontra Persita

Kabar Buruk dari Persib, Delapan Pemain Ini Bakal Absen Kontra Persita
Bek Persib Bandung Daisuke Sato. (ANTARA/HO-Persib Bandung)

jpnn.com, JAKARTA - Kabar buruk datang dari Persib Bandung jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022, Rabu (21/12/2022).

Delapan pemain tim berjuluk Maung Bandung itu dipastikan absen pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Kedelapan pemain itu adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok, David Rumakiek, Febri Hariyadi, Zalnando, kemudian Daisuke Sato, dan David da Silva.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Rachmat, Ricky, dan Klok absen karena bergabung bersama Tim Nasional Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Kemudian, David Rumakiek, Febri, dan Zalnando belum bisa bergabung karena masih menjalani pemulihan akibat cedera.

Sedangkan dua pemain asing, yakni Sato dan David da Silva harus absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi empat kartu kuning.

Kartu kuning keempat didapatkan Sato dan David da Silva saat laga kontra Persis Solo, Sabtu (18/12) lalu, tepatnya masing-masing di menit ke-34 dan ke-75.

Absennya kedua pemain asing itu merupakan yang pertama kalinya bagi mereka di kompetisi musim ini setelah 14 laga bersama Pangeran Biru.

Kabar buruk datang dari Persib Bandung jelang menghadapi Persita Tangerang pada laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (21/12/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News