Sabtu, 24 Agustus 2019 – 11:25 WIB

Kabar Buruk dari Real Madrid soal Eden Hazard

Jumat, 16 Agustus 2019 – 20:00 WIB
Kabar Buruk dari Real Madrid soal Eden Hazard - JPNN.COM

jpnn.com, VIGO - Bintang baru Real Madrid Eden Hazard akan absen pada pertandingan pekan pertama La Liga 2019/20. Pemain Belgia itu mengalami cedera paha.

"Setelah mengikuti tes yang dilakukan tim medis setelah latihan hari ini, pemain kami Eden Hazard mendapat cedera otot pada paha bagian kanannya," bunyi pernyataan klub di situs resmi Real Madrid.

Klub tak menyebutkan berapa lama Hazard harus melakoni pemulihan. Madrid bahkan belum memberi petunjuk berapa lama Hazard harus absen. "Pemulihannya masih harus dinilai," imbuh pernyataan tersebut.

Hazard menjadi satu-satunya pemain baru Madrid yang mengamankan satu tempat di starting XI selama pramusim. Pemain yang dibeli dari Chelsea itu menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di posisi kiri serangan Madrid, atau menjadi second striker di belakang Karim Benzema.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Pertama La Liga 2019-2020

Media di Spanyol seperti AS dan Marca meyakini Hazard tidak akan masuk dalam tim Real Madrid yang akan bertarung melawan Celta Vigo di Balaidos, dalam pekan pertama La Liga, Sabtu (17/8) malam WIB.

Gareth Bale, James Rodriguez, Vinicius, Luka Jovic dan Lucas Vazquez akan berlomba merebut hati Zidane agar diturunkan mengisi pos yang ditinggal Hazard. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar