Kabar di-Endorse Kosmetik Ilegal, Olla Ramlan Bilang Gini

Kabar di-Endorse Kosmetik Ilegal, Olla Ramlan Bilang Gini
Olla Ramlan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Olla Ramlan ikut disebut sebagai salah satu artis yang mempromosikan kosmetik ilegal Derma Skin Care di media sosial.

Saat ini, kasus kosmetik ilegal itu tengah ditangani Polda Jawa Timur. Dua pedangdut, Via Vallen dan Nella Kharisma diketahui telah diperiksa terkait kasus tersebut.

Sayang, Olla Ramlan enggan menanggapi terkait kabar dirinya ikut mempromosikan kosmetik ilegal itu.

"Makasih," kata Olla Ramlan singkat sambil berjalan menghindari kerumunan awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Didesak awak media dengan pertanyaan serupa, istri Aufar Hutapea tetap menolak memberikan pernyataannya.

"Maaf ya buru-buru," ujar Olla seraya masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, Polda Jawa Timur telah menetapkan KIL, produsen dan pemilik merk kosmetik Derma Skin Care sebagai tersangka. Dalam pemasarannya, KIL menggunakan jasa sejumlah artis untuk mempromosikan produk kosmetik yang diduga merupakan produk oplosan tersebut.

Artis yang ikut mempromosikan produk tersebut seperti Via Vallen, Nia Ramadhani, dan lain-lain. Untuk tarif endorse beberapa produk Derma Skin Care, artis mendapat bayaran Rp 7 juta sampai Rp 15 juta. (mg7/jpnn)


Presenter Olla Ramlan ikut disebut sebagai salah satu artis yang mempromosikan kosmetik ilegal Derma Skin Care di media sosial.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News