Kabar Duka bagi Penggemar Band Kunci, Dendy Meninggal Dunia

Kabar Duka bagi Penggemar Band Kunci, Dendy Meninggal Dunia
Dendy mantan vokalis Kunci. Foto: Instagram/dendy_mikes

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis band Kunci yang kini tergabung dalam grup Mike's Apartment, Dendy dikabarkan meninggal dunia. Pemilik nama lengkap Dendy Mulya Pasha itu mengembuskan napas terakhir pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh istri Dendy, Cempaka. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, sang istri mengungkapkan kesedihan atas kepergian Dendy eks Kunci.

"Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga semua kamu hustul khotimah ya sayang. Semoga amal ibadah kamu diterima oleh Allah SWT," ungkap Cempaka.

Pihak keluarga memohon agar kesalahan Dendy selama hidup dimaafkan. Selain itu Cempaka sebagai istri juga berpesan kepada kenalan Dendy terkait utang piutang.

"Mohon dibukakan pintu maaf yanh sebesar-besarnya kalau @dendy_mikes punya salah ya saudara dan sahabat. Dan kalau ada masalah piutang bisa menghubungi saya istrinya untuk diselesaikan," ucapnya.

"Allah lebih sayang sama kamu bibiku sayang. Sampai bertemu di jannah Allag SWT ya sayang," sambung Cempaka.

Dendy eks Kunci meninggal karena mengalami serangan jantung. Jenazah pelantun 'Tanpa Rencana' itu dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)

Mantan vokalis band Kunci, Dendy meninggal dunia pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News