Kabar Duka, Bang Tagor Meninggal Dunia di Mes PLN

Kabar Duka, Bang Tagor Meninggal Dunia di Mes PLN
Polisi mengevakuasi jenazah Tagor Simanjuntak dari mes tempat tinggalmnya di Jalan Nusantara, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Minggu (13/3). Foto: Ridwan Sangaji/JPNN.com

jpnn.com, JAYAPURA - Seorang pegawai BUMN bernama Tagor Simanjuntak ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di mes tempat tinggalnya, Jalan Nusantara Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Minggu (13/3) siang.

"Korban (Tagor, red) pegawai PLN," ujar Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra.

Saksi yang pertama mendapati Tagor meninggal ialah sopir pribadinya, Fadilatul Akmal.

Sebelum meninggal, Tagor sempat menghubungi Akmal dan minta diantarkan ke rumah sakit. Namun, Akmal ketika tiba di mes sudah tidak bisa menghubungi majikannya melalui telepon.

Ternyata Tagor sudah meninggal dunia. "Saksi (Akmal, red) kaget ketika mendapati korban tergeletak kaku, kemudian melaporkannya kepada aparat kepolisian," tutur Jahja.

Mantan Kasubbag Humas Polresta Jayapura Kota itu menduga Tagor meninggal akibat komplikasi. Dugaan itu didasarkan pada informasi dari keluarga almarhum.

"Korban memiliki riwayat penyakit komplikasi diabetes melitus dan kardiovaskular," beber Jahja.

Oleh karena itu, pihak keluarga menolak autopsi terhadap almarhum. Selanjutnya, jenazah Tagor akan dikirim ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.(mcr30/JPNN.com)


Seorang pegawai BUMN yang menderita komplikasi ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di mes tempat tinggalnya.


Redaktur : Antoni
Reporter : Ridwan Sangaji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News