Kabar Duka, Kadis Koperindag Tanggamus Mairosa Meninggal Dunia Usai Upacara

Kabar Duka, Kadis Koperindag Tanggamus Mairosa Meninggal Dunia Usai Upacara
Jenazah almarhum Mairosa saat dimasukkan ke ambulans dan dibawa ke rumah duka di Bandarlampung, Senin (17/8). FOTO: RIO ALDIPO/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, TANGGAMUS - Kepala Diskoperindag Tanggamus, Lampung, Mairosa meninggal dunia usai mengikuti acara peringatan perayaan HUT ke-75 RI, Senin (17/8).

Jenazahnya ditemukan dengan posisi tergeletak setelah terjatuh di kamar mandi.

Sekretaris Dinas Kominfo Tanggamus Derius Putrawan membenarkan kabar duka tersebut.

“Iya. Informasinya seperti itu. Terjatuh dari kamar mandi, setelah upacara di lapangan. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batin Mangunang,” kata Derius.

Sementara di RSUD Batin Mangunang Kotaagung, terlihat sejumlah pejabat Pemkab Tanggamus.

Di antaranya Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Asisten Bidang Ekobang Sukisno, Kadis PPPA, Dalduk dan KB Edison, Staf Ahli Bupati Hery Heryadi serta sejumlah pejabat di Disperindagkop UMKM.

Rekan kerja Mairosa, Edison mengatakan, almarhum didapati dalam posisi sudah tergeletak tidak sadarkan diri di dalam kamar mandi kantor Setkab Tanggamus.

“Almarhum ke kamar mandi usai upacara. Setelah tabur bunga di TMP, saya mau ke kamar mandi lagi. Tetapi pintu terkunci, digedor-gedor tidak ada respon. Akhirnya saya insiatif panggil petugas cleaning service untuk memanjat. Pas dilihat, ternyata di dalam ada Mairosa,” kata Edison.

Kepala Diskoperindag Tanggamus, Lampung, Mairosa meninggal dunia usai mengikuti acara peringatan perayaan HUT ke-75 RI, Senin (17/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News