Kabar Duka, Ronaldinho KW asal Indonesia Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ronaldinho KW asal Indonesia Meninggal Dunia
Ronaldikin bersama Cannavaro. Foto: Twitter

jpnn.com, BANDUNG - Ronaldikin, pria yang dikenal sebagai Ronaldinho KW asal Indonesia dikabarkan meninggal dunia.

Pria asal Bandung itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (22/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ronaldikin tutup usia setelah berjuang melawan penyakit infeksi paru-paru. Saat ini jenazah Ronaldikin berada di  Bandung, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya Ronaldikin diumumkan oleh kelompok suporter Milanisti Indonesia lewat akun Twitter mereka. Ronaldikin diketahu memang fan AC Milan semasa hidupnya.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin. Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT," ungkap Milanisti Indonesia, beberapa saat lalu.

Ronaldikin semasa hidup dikenal sebagai komedian yang kerap muncul di iklan televisi. Namanya mulai mencuat sejak Piala Dunia 2010.

Saat itu Ronaldikin tenar karena wajahnya samgat mirip dengan Ronaldinho yang merupakan bintang Brasil.

Sejak saat itu, Ronaldikin disebut sebagai Ronaldinho KW. Dia juga mulai rajin diundang ke sejumlah acara televisi dan menjadi bintang iklan. (mg3/jpnn)


Ronaldikin, pria yang dikenal sebagai Ronaldinho KW asal Indonesia meninggal dunia, Selasa (22/1) pukul 15.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News