Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Alkatiri Meninggal Dunia

Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Alkatiri Meninggal Dunia
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Quatly Abdul Qodir Alkatiri. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

jpnn.com - SOLO -- Kabar duka, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Quatly Abdul Qodir Alkatiri meninggal dunia, Senin (15/4).

Quatly meninggal dunia pada usia 63 tahun akibat terjangkit demam berdarah dengue (DBD).

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Surakarta Daryono mengatakan bahwa politikus senior PKS itu meninggal dunia pada Senin (15/4) pukul 13.00 WIB seusai sempat dirawat di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

"Kalau infonya kena DB. Sebetulnya, sudah sempat dapat transfusi darah kemarin. Rencananya hari ini mau transfusi lagi, tetapi kondisi beliau drop. Kemudian saya dapat info beliau meninggal dunia," katanya saat dikonfirmasi di Solo, Jawa Tengah, Senin (15/4).

Sementara itu, Daryono mengenang Quatly sebagai seorang politikus senior yang disiplin waktu. "Beliau sosok yang sangat disiplin masalah waktu," ungkapnya.

Selain itu, lanjut dia, mendiang Quatly juga selalu memperlakukan orang lain dengan baik. "Perhatian terhadap teman dan tidak membeda-bedakan terhadap orang lain," katanya.

Menyinggung mengenai riwayat kesehatan Quatly selama ini, dia mengatakan tidak pernah ada masalah kesehatan yang serius. "Sebelumnya beliau tidak pernah ada keluhan kesehatan," katanya.

Diinformasikan bahwa bahwa jenazah Quatly akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Klumprit, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/4). (antara/jpnn)

Kabar duka, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah Quatly Abdul Qodir Alkatiri meninggal dunia.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News