Kabar Duka: YouTuber Allan Wangsa Meninggal

Kabar Duka: YouTuber Allan Wangsa Meninggal
Almarhum Allan Wangsa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang menyelimuti jagat hiburan tanah air. Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa meninggal dunia pada Selasa (4/2) malam, karena gagal ginjal.

Kabar ini diketahui dari unggahan sahabat almarhum, Fahmi Aditian, di akun Instagram miliknya. Dia mengenang sosok almarhum.

Menurut dia, Allan sosok baik yang banyak membantunya, terutama di dunia media sosial.

"Selamat jalan bunda @allanwangsa, enggak nyangka bunda secepat ini ninggalin kita. Bunda selalu baik sama ade, bunda mau ade dan temen-temen semua bisa maju bareng buat bahagiain keluarga. Terimakasih sudah ajarin dan bantu ade banyak hal di dunia perkontenan social media, mudah-mudahan amal dan ibadahnya bunda diterima di sisi Allah SWT ... Bunda sudah enggak sakit lagi sekarang. Selamat jalan bunda. Al-Fatihah, " tulis Fahmi Aditian.

Berdasarkan informasi, jenazah Allan sudah dimakamkan pagi tadi di kampung halamannya, Cipanas, Jawa Barat.

Allan Wangsa lahir pada 8 Desember 1988. Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti program Big Brother Indonesia pada tahun 2011.

Selain aktif mengelola laman YouTube dan menjadi presenter dalam beberapa waktu terakhir, Allan juga pernah membintangi film berjudul "Tuyul" pada tahun 2015. (ant/jpnn)

Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa meninggal dunia pada Selasa (4/2) malam, karena gagal ginjal.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News