Kabar Gadis Cantik Berubah jadi Kera Bikin Heboh Warga

Kabar Gadis Cantik Berubah jadi Kera Bikin Heboh Warga
Kabar Gadis Cantik Berubah jadi Kera Bikin Heboh Warga

jpnn.com - TEGAL – Warga Desa Sindang, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, digemparkan munculnya hewan aneh yang diduga siluman kera. Konon, siluman tersebut merupakan jelmaan seorang siswi SMP yang berparas cantik.   

Jateng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (27/12) mewartakan, kabar simpang siur itu membuat warga semakin heboh. Sebab, gadis cantik yang diduga berubah wujud menjadi siluman kera itu, belakangan ini kerap muncul di lingkungan Desa Sindang.

Meski tidak merusak tanaman dan tidak memakan hewan ternak, tapi hewan sejenis monyet itu membuat warga resah.

”Tidak merusak, monyetnya justru baik,” kata Wasripah (36), saat ditemui di Balai Desa Sindang, Jumat (26/12).

Warga RT 02 RW 01 ini mengaku melihat siluman kera itu pada Kamis (25/12). Dia melihat dua kali. Pertama, pada pukul 12.00 di belakang rumahnya. Kemudian yang kedua pukul 13.00 di sekitar sawah yang jaraknya tidak jauh dari rumahnya.

Ketika pertama melihatnya, Wasripah sempat terkejut. Sebab, di siang hari bolong ada seekor monyet yang melintas di belakang rumahnya.

”Pertama saya cuma bengong saja. Lalu monyetnya lari ke arah sawah,” kata ibu yang berkulit putih ini.

Ciri-ciri monyet yang diduga siluman kera itu, kata Wasripah, tidak menunjukkan keanehan apapun. Bentuknya seperti monyet pada umumnya. Hanya saja, postur tubuhnya lebih besar dibandingkan dengan monyet lainnya.
Sedangkan warna bulunya, juga sama seperti monyet yang kerap digunakan untuk topeng monyet.

TEGAL – Warga Desa Sindang, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal, digemparkan munculnya hewan aneh yang diduga siluman kera. Konon, siluman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News