Kabar Gembira! Barca Berpeluang Masukkan Messi Dari Turki

Kabar Gembira! Barca Berpeluang Masukkan Messi Dari Turki
arda turan / barca

jpnn.com - BARCELONA – Cedera parah yang menimpa Rafinha bisa membuka peluang Barcelona memasukkan Arda Turan atau Aleix Vidal ke dalam skuat. Hal itu diungkapkan mantan direktur Barcelona Toni Freixa.

Menurut Freixa, Barcelona seharusnya bisa menggunakan Arda atau Vidal sebagai pengganti Rafinha. Sebagaimana diketahui, Rafinha memang dikabarkan absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut parah.

“Barcelona seharusnya bisa memasukkan Aleix Vidal atau Arda Turan. Namun mereka takut menghadapi FIFA. Sebab, ada hal yang belum diselesaikan terkait hal kecil,” terang Freixa di laman Sport, Sabtu (19/9).

Messi Dari Turki, julukan Arda didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu. Sementara, Vidal dibajak dari Sevilla pada waktu yang sama.

Namun, Barcelona tak bisa menggunakan tenaga keduanya karena masih menjalani sanksi dari FIFA terkait transfer pemain muda. Hukuman itu akan berakhir Januari 2016 mendatang. (jos/jpnn)


BARCELONA – Cedera parah yang menimpa Rafinha bisa membuka peluang Barcelona memasukkan Arda Turan atau Aleix Vidal ke dalam skuat. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News