PSG Ingin Datangkan Mourinho Musim Depan

PSG Ingin Datangkan Mourinho Musim Depan
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain dilaporkan mengincar bos Chelsea Jose Mourinho sebagai pelatih berikutnya. Tak perlu lama, Raksasa Prancis itu ingin Mourinho mulai melatih mereka musim depan.

Mourinho memang mulai berada dalam tekanan di Chelsea. Musim ini, Chelsea di bawah Mourinho telah menorehkan start terburuk selama 29 tahun terakhir: kalah tiga kali dari enam pertandingan pertama mereka.

Dilansir dari The Express, Sabtu (19/9), kondisi ini membuat manajemen PSG ingin memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Meski kontrak Mourinho baru berakhir 2019, PSG siap menggoda Chelsea.

Di sisi lain, pelatih PSG saat ini Laurent Blanc memang mulai kurang dipercaya manajemen. Blanc dianggap kurang mampu membuat tim bersaing di Liga Champions, meski memiliki dana tak terbatas untuk membangun tim. Pintu keluar dari PSG dikabarkan bakal terbuka buat Blanc di akhir musim ini. (adk/jpnn)

PARIS - Paris Saint Germain dilaporkan mengincar bos Chelsea Jose Mourinho sebagai pelatih berikutnya. Tak perlu lama, Raksasa Prancis itu ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News