Yoi Banget! Ibra Sewa Alun-alun Demi Warga Swedia

Yoi Banget! Ibra Sewa Alun-alun Demi Warga Swedia
ibrahimovic / afp

jpnn.com - MALMO – Zlatan Ibrahimovic tak pernah melupakan Malmo sebagai kota asalnya. Meski sudah melanglang buana ke penjuru Eropa, Ibra tetap menyimpan Malmo di relung hatinya.

Hal itu kembali dibuktikan dengan keputusan Ibrahimovic menyewa alun-alun di Malmo. Nantinya, warga bisa menyaksikan laga Malmo kontra Paris Saint Germain di Liga Champions.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, laga akan terdengar di penjuru Malmo. Kini saya bisa memastikan bahwa semua warga Malmo bisa menyaksikan laga itu,” terang Ibra di laman Goal, Sabtu (19/9).

“Saya sudah menyewa alun-alun Malmo di mana laga akan digelar November. Semua bisa datang. Akan ada banyak kejutan. Tunggu saya,” tegas mantan bomber Inter Milan itu.

Malmo memang tak bisa dilepaskan oleh Ibrahimovic. Mantan penyerang Barcelona itu sempat membela Malmo pada rentang 1999-2001 silam. (jos/jpnn)


MALMO – Zlatan Ibrahimovic tak pernah melupakan Malmo sebagai kota asalnya. Meski sudah melanglang buana ke penjuru Eropa, Ibra tetap menyimpan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News