Sabet Pole Position, Vettel Malah Kaget

Sabet Pole Position, Vettel Malah Kaget
vettel / afp

jpnn.com - SINGAPURA – Sebastian Vettel mengaku kaget setelah berhasil menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Singapura, Sabtu (19/9) malam WIB.

Itu adalah pole position pertama Ferrari setelah 61 seri. Selain itu, catatan tersebut juga berhasil mematahkan dominasi Mercedes yang sebelumnya sukses mengemas 23 pole secara beruntun.

“Kami tampil maksimal hari ini. saya kaget dengan margin ini. Saya membukukan lap yang nyaris sempurna jelang akhir,” terang Vettel setelah sesi kualifikasi di Sirkuit Marina Bay.

Hasil itu diyakini bakal membuat balapan resmi menjadi lebih seru. Sebelumnya, status sebagai pembalap tercepat pada tiga sesi latihan bebas memang terus mengalami pergantian.

“Saya hanya ingin menikmati momen ini ketika saya mendengar kami bisa membukukan pole position. Saya harus mengatakan, mobil ini sangat fantastis untuk dikendarai,” tegas Vettel. (jos/jpnn)


SINGAPURA – Sebastian Vettel mengaku kaget setelah berhasil menjadi pembalap tercepat pada sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Singapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News