Kabar Gembira Buat Penggemar Manchester United

Kabar Gembira Buat Penggemar Manchester United
Pemain Manchester United Mason Greenwood (merah) mencetak gol pada pertandingan Grup L Liga Europa. Foto: Antara/AFP/OLI SCARFF

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United memastikan diri lolos ke 32 Besar Liga Europa setelah mengalahkan Partizan Beograd dalam matchday keempat Grup L di Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB.

MU menemukan lagi sentuhan golnya, menang 3-0 dan berhasil tampil menghibur.

Kemenangan ini mengantarkan MU memuncaki Grup L dengan sepuluh poin atau dua poin di atas peringkat kedua AZ Alkmaar yang menghancurkan FC Astana 5-0 sekitar tiga jam sebelumnya.

Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood yang diturunkan sebagai starter, menciptakan gol kemenangan United itu.

Laman UEFA menyebutkan serangan yang mengalir dan setiap gol yang layak didapatkan MU telah membuat Setan Merah memetik kemenangan meyakinkan ini. Manajer United Ole Gunnar Solskjaer dan pemain-pemainnya bisa membangkitkan kepercayaan diri dari penampilan menawan tersebut.

Setan Merah, julukna MU, membuka keran golnya setelah Rashford menerebos barisan belakang Partizan untuk merancang gol yang diciptakan Mason Greenwood pada menit ke-21.

Manchester United menemukan lagi sentuhan golnya, menang 3-0 dan berhasil tampil menghibur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News