Kabar Gembira dari BIN untuk Masyarakat Maluku Tenggara, Simak

Kabar Gembira dari BIN untuk Masyarakat Maluku Tenggara, Simak
Badan Intelijen Nasional (BIN) Maluku Tengah melaksanakan vaksinasi massal di Maluku Tenggara Provinsi Maluku pada Selasa (16/11). Ilustrasi. Foto: Dok. Humas Binda Maluku

jpnn.com, TUAL - Badan Intelijen Nasional (BIN) Maluku Tengah melaksanakan vaksinasi massal di dua kota di Maluku Tenggara Provinsi Maluku.

Kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti Instruksi Presiden untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity masyarakat.

“Kami terus bergerak mengerjakan instruksi presiden agar herd immunity masyarakat di Maluku ini dapat terlaksana. Hari ini kami menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat dan pelajar di dua kabupaten Maluku Tenggara yaitu di Maira ibu kota Langgur dan di Tual,” ujar Kabinda Maluku Brigjen Jimmy Aritonang melalui keterangan tertulis, Selasa (16/11).

Brigjen Jimmy mengatakan pihaknya mempersiapkan 1.500 dosis vaksin agar masyarakat bisa terhindar dari gelombang covid di dua kota ini. Sementara ini persentase penerima vaksin di Maluku Tenggara baru sekitar 25 persen.

“Oleh karena itu, kami berharap agar pelaksanaan vaksin ini terus meningkatkan jumlah masyarakat penerimanya,” kata dia

Binda Maluku telah melaksanakan vaksinasi ketiga di Maluku Tenggara setelah sebelumnya diadakan di kota Ambon dan wilayah Maluku Tengah.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Badan Intelijen Nasional (BIN) Maluku Tengah menyampaikan kabar gembira terkait pelaksanaan vaksinasi massal di Maluku Tenggara Provinsi Maluku.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News