Kabar Gembira dari Erick Thohir Buat Kader Posyandu di DKI & Banten

Kabar Gembira dari Erick Thohir Buat Kader Posyandu di DKI & Banten
Menteri BUMN Erick Thohir saat bertemu para relawan di Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022). Foto: Yayasan Erick Thohir

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memyampaikan kabar menggembirakan buat para kader Posyandu di wilayah Banten dan DKI Jakarta.

“Saya akan memberikan bantuan kepada kader Posyandu di wilayah Banten dan DKI Jakarta,” kata Erick Thohir saat bertemu para relawan di Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

Erick melanjutkan Posyandu sangat penting untuk diberdayakan karena mengurus anak-anak dan balita yang merupakan generasi masa depan bangsa Indonesia.

“Ini sangat penting karena Posyandu merupakan garda terdepan untuk generasi bangsa," kata Erick Thohir.

Setelah memberikan sambutan, Erick Thohir berbincang langsung dengan kader Posyandu Bergerak yang berada di bawah naungan Yayasan Erick Thohir.

"Coba, (kader Posyandu) sini.  Saya ingin bertemu dan mendengar apa yang kira-kita dibutuhkan," tanya Erick Thohir.

Dua kader Posyandu Bergerak Novi dan Nurul langsung menghampiri Erick Thohir ke depan. Keduanya menceritakan kebutuhannya saat ini memerlukan timbangan.

"Perlu timbangan bayi, Pak, karena biar valid dalam mengukur berat badan," kata Nurul.

Menteri BUMN Erick Thohir memyampaikan kabar menggembirakan buat para kader Posyandu di wilayah Banten dan DKI Jakarta, simak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News