Kabar Gembira Dari Gerindra untuk Ahmad Dhani

Kabar Gembira Dari Gerindra untuk Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gerindra sudah melakukan pemantauan terkait dengan calon wakil gubernur (cawagub) yang akan mereka usung dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Saat ini, partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto itu sudah memiliki tiga nama yang potensial untuk dijadikan sebagai cawagub.

“Yang berpotensi yakni Ahmad Dhani, Biem Benyamin, dan Ahmad Riza Patria,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Minggu (15/5).

Dasco menyatakan, masuknya nama Dhani sebagai cawagub merupakan hal yang wajar. Sebab, sambung dia, mantan suami Maia Estianty itu sudah sangat memahami perjuangan Gerindra.

“Kita tahu Ahmad Dhani adalah salah satu artis yang mati-matian mendukung Prabowo-Hatta dalam pemilihan presiden kemarin,” ucap Dasco.

Sementara, Biem dan Riza masuk sebagai cawagub, karena mereka adalah anggota DPR. “Mereka merupakan kader internal yang besar di Jakarta,” ungkap Dasco.

Untuk calon Gubernur DKI, Gerindra sudah mengantongi tiga nama. Mereka adalah Sjafrie Sjamsoeddin, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra.

“Sangat mungkin salah satu dari ketiganya yang akan mendapat restu dari Ketua Dewan Pembina Parta Gerindra,” ujar Dasco.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News