Kabar Gembira! Partalite Segera Hadir di Medan

Kabar Gembira! Partalite Segera Hadir di Medan
jpnn

jpnn.com - SIANTAR- Warga Siantar tak lama lagi bisa menggunakan Pertalite. Pasalnya, PT Pertamina Kota Siantar memastikan, varian terbaru perseroan pelat merah tersebut akan merambah Medan. Siantar pun masuk dalam daftar.

Sales Executive PT Pertamina (Persero) Kota Siantar Dani Utama Haji menerangkan, pihaknya telah mendapatkan informasi bahwa pertalite akan hadir di Sumut pada September ini.

"Bulan ini juga partalite akan masuk di Medan. Dan diperkirakan tidak lama lagi akan tiba di Siantar,” ujar Dani pada Metro, Minggu (13/9).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke sejumlah SPBU tentang partalite. Dengan begitu, SPBU bisa segera menyediakan produk tersebut untuk masyarakat Sumut.

"Semoga dengan kehadiran partalite nantinya disambut baik oleh masyarakat di Siantar," tambah Dani.

Sebelumnya, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto mengatakan, kehadiran pertalite bertujuan memberikan pilihan bagi masyarakat terkait BBM. Msyarakat bisa mendapatkan BBM dengan kualitas lebih baik dibanding premium tapi harganya lebih terjangkau. (aha)

 


SIANTAR- Warga Siantar tak lama lagi bisa menggunakan Pertalite. Pasalnya, PT Pertamina Kota Siantar memastikan, varian terbaru perseroan pelat merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News