Kabar Gembira! ShopeePay Big Ramadan Deals Hadirkan Promo Rp 1

Kabar Gembira! ShopeePay Big Ramadan Deals Hadirkan Promo Rp 1
Konferensi Pers peluncuran ShopeePay Big Ramadan Deals secara virtual, Senin (26/4). Foto: Tangkapan Layar/Zoom ShopeePay

jpnn.com, JAKARTA - ShopeePay Big Ramadan Deals resmi berlangsung mulai dari 26 April hingga 11 Mei 2021.

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan bahwa acara tersebut hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan dan Lebaran.

"Di ShopeePay, kami tidak pernah berhenti untuk mempelajari apa yang dibutuhkan pengguna agar bisa memberikan pengalaman bertransaksi yang terbaik dan penawaran paling menarik," kata Cindy dalam konferensi pers peluncuran ShopeePay Big Ramadan Deals, Senin (26/4).

Cindy menambahkan Shopee Pay Big Ramadan Deals juga sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional dengan memungkinkan para pelaku bisnis meningkatkan visibilitas dan memenuhi kebutuhan konsumennya.

"Kami harap kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals yang terintegrasi secara online dan offline dapat memfasilitasi konsumen untuk berbelanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran serta menikmati momen Lebaran walaupun tanpa mudik," ujar Cindy.

Adapun ShopeePay Big Ramadan Deals menghadirkan promo ShopeePay Deals Rp 1, Alfamart Murmer diskon hingga 70 persen, dan kirim THR gratis ribuan emas.

Berikut berbagai keuntungan eksklusif yang bisa diraih pengguna sepanjang periode kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals, seperti:

1. Voucher Cashback di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli dengan harga Rp1. Dapatkan cashback lebih besar hingga 100 persen pada promo puncak yang berlangsung pada 30 April dan 5 Mei.

ShopeePay Big Ramadan Deals resmi berlangsung mulai dari 26 April hingga 11 Mei 2021, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News