Meriahkan Shopee Brand Day 2021, Enesis Group Beri Diskon 70 Persen

Meriahkan Shopee Brand Day 2021, Enesis Group Beri Diskon 70 Persen
Enesis Group. Foto dok Enesis Group

jpnn.com, JAKARTA - Enesis Group kembali hadir memeriahkan event Shopee Brand Day 2021.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai 17 hingga 19 Maret 2021 dengan menawarkan berbagai promo dan hadiah menarik.

Hari pertama rangkaian acara ini hadir dengan penawaran ‘Pilihan Tepat Hidup Sehat’ diskon hingga 70 persen.

Adapun produk pilihan tepat untuk hidup sehat yang akan hadir antara lain seperti Antis Hand Sanitizer nomor 1 di Indonesia, Kispray Anti Kuman, juga ada Vitamin Amunizer.

Adapun semua penawaran dan diskon lengkapnya bisa dilihat di Shopee Super Brand Day di Enesis Official Shop.

Head of Public Relations Enesis Group Elkana Lewerissa mengatakan ini bukan pertama kalinya Enesis Group Hadir di Shopee Brand Day.

“Enesis Group dengan produk kesehatannya hadir di Shopee Brand Day untuk memberikan masyarakat kemudahan berbelanja produk kesehatan dengan aman dan nyaman disertai promosi menarik,” tutur Elkana.

Selain itu, Enesis Group juga mengadakan program Top Spender, yang nantinya akan diberikan hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Note 20 8/256GB -Mystic Bronze, Logam Mulia Antam 5 Gram, serta Vacuum Cleaner Kurumi KV-03 Rose Gold Limited Edition dan Kurumi KV-03 Hijau Tosca untuk 3 orang pemenang.

Enesis Group dengan produk kesehatannya hadir di Shopee Brand Day untuk memberikan masyarakat kemudahan berbelanja produk kesehatan dengan aman dan nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News