Kabar Gembira dari Istana Untuk Warga Bali

Kabar Gembira dari Istana Untuk Warga Bali
Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono. Foto: ANTARA/Bayu Prasetyo

jpnn.com, JAKARTA - Istana Kepresidenan menyerahkan bantuan beras 500 ton untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Provinsi Bali.

Bantuan ini merupakan pemberian dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan, melalui TNI-Polri, bantuan itu akan dikemas ke dalam 100 ribu paket beras.

"Hari ini kami secara simbolis, lewat relawan Tzu Chi yang ada di Bali berkenan dengan hormat Pak Kapolda nanti menerimanya dan Pak Pangdam untuk selanjutnya dapat diberikan kepada masyarakat," ujar Heru secara virtual, Senin (2/8).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI yang telah berkontribusi secara terus menerus membantu pemerintah dalam meringankan beban yang timbul akibat pandemi Covid-19.

"Terima kasih bapak-bapak sudah memberikan bantuan ini sejak setahun yang lalu. Bahkan, ini adalah tahapan yang ke sekian kali," imbuh Kasetpres.

Heru juga menyampaikan apresiasinya kepada TNI-Polri, khususnya Polda Bali dan Kodam IX Udayana yang telah membantu pemerintah untuk menyalurkan bantuan tersebut sehingga diterima tepat oleh masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra menyatakan, masyarakat Bali sangat menantikan bantuan tersebut.

Kasetpres Heru Budi Hartono memberikan kabar gembira dari Istana, khususnya buat warga Bali.