Kabar Gembira untuk yang Bernama Agus, Silakan Makan Gratis di Hotel Ini, Catat Tanggalnya!

Kabar Gembira untuk yang Bernama Agus, Silakan Makan Gratis di Hotel Ini, Catat Tanggalnya!
Promo untuk yang bernama Agus. Foto: ngopibareng

jpnn.com, BANYUWANGI - Kabar gembira untuk para pemilik nama Agus di Agustus ini. Menyambut hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-75 RI, sejumlah manajemen hotel dan destinasi wisata di Banyuwangi memberikan promo bagi pemilik nama Agus.

Promo yang diberikan beragam mulai makan siang hingga tiket masuk gratis. Salah satu manajemen hotel yang memberikan promo adalah Waringin Hospitality Hotel Group.

Perusahaan ini memberikan promo gratis makan siang bagi pemilik nama Agus di sejumlah jaringan hotel di bawah manajemen perusahaan ini.

"Kabar gembira buat kalian yang bernama Agus, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis," ujar Corp Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap dalam rilisnya.

Metty menyatakan untuk menikmati promo ini, pemilik nama Agus tinggal datang ke seluruh cabang Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

"Cukup dengan menunjukan KTP dan promo ini, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis. Promo ini berlaku tanggal 14 – 23 Agustus 2020, dan hanya jam 12.00 -13.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku ya," sambungnya.

Tambah Metty, promo ini untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk menghibur masyarakat.

"Tentunya dengan tetap menjaga standar protokol kesehatan new normal ya. Semoga kegiatan ini bisa membawa berkah bagi kita semuanya," ujarnya.

Promo untuk orang-orang yang bernama Agus diberikan beragam mulai makan siang hingga tiket masuk gratis ke hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News