Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani

Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Nikita Mirzani dikabarkan melepas hijabnya. Kabar itu merebak setelah Nikita Mirzani mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

Pada foto itu, Nikita Mirzani berada di dalam pesawat. Foto yang diambil dengan teknik siluet itu memperlihatkan rambutnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menuliskan kegundahannya. "I don’t care if i fall in love with devil as long as that devil will love the way he loves hell,” tulis Nikita Mirzani, Kamis (1/11).

Mengetahui komentar nyinyir dari warganet yang menduga dirinya melepas hijab, Nikita pun langsung bereaksi.

Kabar Lepas Hijab, Begini Penjelasan Nikita Mirzani
Unggahan Nikita Mirzani di Instagram yang diduga melepas hijabnya.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu mengungkap alasannya mengunggah foto tersebut. Dia mengaku lelah dengan cibiran warganet yang kerap mem-bully dirinya dengan sebutan hijab l***e, jilboobs, dan sebagainya.

"Doa netizen lah itu semua karena nggak ada yang mau nge-supportperubahan gua. Gua kaya gitu salah, dibilangin dasar hijab l**e' dan jilboobs'. Gue paling cuek (dikatain) cuma kalau udah ngomongin jilbab udah bawa agama," ujar Nikita Mirzani tak menyelesaikan kalimatnya

Nikita merasa setiap foto-foto dirinya tetap saja dipandang negatif meski memakai hijab. Dia kesal hingga bersikap demikian.

Nikita Mirzani dikabarkan melepas hijabnya. Kabar itu merebak setelah Nikita Mirzani mengunggah foto tanpa hijab di akun Instagram pribadinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News