Kabar Pacari Rahma Azhari, Begini Kata Zack Lee

Kabar Pacari Rahma Azhari, Begini Kata Zack Lee
Zack Lee dan Rahma Azhari. Foto: Instagram/Zacklee

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Zack Lee angkat bicara soal kabar hubungan asmara dirinya dengan Rahma Azhari. Dia menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara mereka saat ini.

"Rahma itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun, dia belum terkenal, aku belum terkenal. Sampai selama ini aku sama dia teman baik," kata Zack Lee di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Pemain film Jaga Pocong itu heran kenapa bisa muncul gosip antara dirinya dengan Rahma. Apalagi semua hanya berasal dari foto yang diunggah di Instagram. Menurut Zack Lee, dia mengunggah foto kebersamaan dengan Rahma untuk seru-seruan saja.

"Kami post (foto) ini bareng-bareng. Aku bilang, I wanna post this, beneran buat seru seruan aja," beber Zack Lee.

Mantan suami Nafa Urbach itu mengaku punya banyak teman perempuan. Selain Rahma, dia juga kerap bersama beberapa sahabat lainnya. Namun dia menegaskan semuanya masih dalam hubungan pertemanan.

"Teman aku banyak cewek. My best friend, Alexandra, kakaknya juga my best friend. Just because aku banyak dekat dengan perempuan bukan berarti (pacaran) ya," tandas Zack Lee. (mg3/jpnn)


Aktor Zack Lee angkat bicara soal kabar hubungan asmara dirinya dengan Rahma Azhari. Dia menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara mereka saat ini.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News