Soal Asmara Zack Lee, Nafa Urbach Bilang Gini

Soal Asmara Zack Lee, Nafa Urbach Bilang Gini
Nafa Urbach dan Zack Lee saat masih mesra. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach enggan ikut campur soal hubungan asmara Zack Lee, yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang perempuan.

Pernyataan tersebut disampaikannya menyusul banyaknya pertanyaan dari netizen soal mantan suaminya, tersebut.

"Hi guyss, banyak sekali yang DM (direct message) saya mengenai Zack. Huehue saya cuma mau bilang ke kalian, Zack dan saya tidak ada hubungan apa-apa lagi kecuali untuk masalah Mikhaela," kata Nafa lewat akun Insta Story miliknya, beberapa jam yang lalu, Senin (22/10).

"Saya berusaha membangun hubungan sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apa pun. Untuk kehidupan pribadi Zack sendiri saya sudah tidak usah ikut campur, dan saya harap kalian pun melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Nafa mengaku menghargai kehidupan pribadi Zack saat ini. Dia tidak mau ikut campur atau mengomentari ranah privasi mantan suaminya itu, termasuk soal siapa perempuan yang tengah dekat dengan Zack.

"Tapi untuk urusan Zack dan siapa pun wanita yang dekat dengan dia, plis kalau bisa kita engggak usah ikut campur ya, hormati keputusan dia dan pilihan dia siapa pun itu nanti. Saya pun akan menghormati keputusan Zack," ucap Nafa.

Seperti diketahui, Nafa Urbach sempat menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007 silam. Pada 8 Februari 2011 pasangan ini dikaruniai putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono. Namun sayang, Nafa Urbach akhirnya cerai dari Zack Lee pada 2017 lalu. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nafa Urbach Udah gak Sabar

Nafa Urbach mendapatkan banyak pesan masuk lewat Instagram miliknya yang mempertanyakan kisah asmara Zack Lee.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News