Nafa Urbach Kepikiran Terus Bayi di Magelang

Nafa Urbach Kepikiran Terus Bayi di Magelang
Nafa Urbach. Foto: Instagram

jpnn.com - Nafa Urbach tersentak mendengar kabar bayi yang dilempar dari lantai 3 sebuah mal di Magelang, Jawa Tengah, pada 2 Oktober lalu. Bayi yang masih merah itu dibuang ibunya sendiri.

Kejadian tersebut tengah ditangani pihak berwajib. Sang bayi yang masih hidup kini dirawat di rumah sakit.

Nafa terus memikirkan kondisi bayi itu. ''Nggak habis pikir, itu ke mana semua hati nuraninya. Sakit banget dengarnya, sampai nggak konsen syuting," ungkap Nafa yang berada di Malaysia untuk syuting film.

Ibunda Mikha, 7, tersebut bahkan mengutarakan niat untuk mengadopsi bayi itu. Dia pun mengirim stafnya untuk mencari informasi.

Hal itu disampaikan Nafa lewat akun Instagram-nya. "Staf ahli saya sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi. Semoga Mikha beruntung, please please jadi adeknya Kaka Mikha," tulisnya.

Menurut Zacky, staf ahli Nafa, kondisi bayi tersebut cukup stabil. ''Kebijakan rumah sakit dan kepolisian di-hold dulu. Saat ini fokus pada pemulihan bayi," ujarnya. (nor/c18/nda)


Nafa Urbach tersentak mendengar kabar bayi yang dilempar dari lantai 3 sebuah mal di Magelang, Jawa Tengah, pada 2 Oktober lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News