Nafa Urbach: Rasanya Pengin Marah ya Tuhan

Nafa Urbach: Rasanya Pengin Marah ya Tuhan
Nafa Urbach. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach ikut emosi saat mengetahui kabar adanya bayi yang diduga dijatuhkan dari lantai 3 sebuah mall di Magelang.

Ibu satu anak ini tak habis pikir dengan kejadian tersebut, mengapa ada orang yang tega menjatuhkan bayi yang tak berdosa. 

Hal itu Nafa sampaikan lewat akun Instagram miliknya.

“Dikabari ma kak shandy soal ini, yaa Tuhan ini di mana yaah hatinya yang tega ngelempar, wah rasanya pengin marah yah Tuhaan,” ujar Nafa.

Mantan istri Zack Lee ini lantas meminta informasi lebih lanjut terkait bayi tersebut karena berniat untuk mengadopsinya.

“Sampe saat ini saya mendapat kabar bahwa sang bayi masih baik-baik saja, mohon didoakan yah guyss , aku masih di Malaysia untuk dua minggu ini, staf ahli saya sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi,” harapnya.

Karena itu, Nafa berharap bisa segera mendapat kabar baik. Pasalnya, dirinya tidak tega dengan kelanjutan bayi tersebut.

“Plss plss semoga ada kabar baikk, semoga ada kabar baik. Semoga Mikha beruntung, plis plis jadi adeknya kaka Mikha, kaka Mikha pasti happy banget” tandasnya.(chi/jpnn)


Nafa Urbach mengaku tak habis pikir mengapa ada orang yang tega menjatuhkan bayi yang tak berdosa.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News