Kabar Pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers Hanya Gimmick?

Kabar Pemecatan Ayu Ting Ting dari Pesbukers Hanya Gimmick?
Ayu Ting Ting. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar pemecatan Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers tengah ramai diperbincangkan, terutama para haters pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Bahkan para haters Ayu menuding kabar pemecatan yang dilakukan bos ANTV, Otis Hahijary itu hanya sebagai gimmick untuk menaikan acara yang juga dibintangi Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tersebut.

Dugaan itu muncul lantaran kabar pemecatan Ayu muncul tak lama dari penayangan perdana acara tersebut usai libur lebaran.

Terlebih menurut netter, bos ANTV dan Pesbukers memang kerap membuat gimmick melalui artisnya untuk menaikan rating.

Beragam komentar netizen yang menuding pemecatan Ayu hanya gimmick tersebut ramai diperbincangkan oleh akun Instagram Dramakui, yang juga memposting capture percakapan fans Ayu dan bos ANTV tersebut.

“Kita liat aja besok, kalau emang tetap masih ada ATT artisnya, tu acara tv emg bnr acara tergimmick & terHalu se-Indonesia raya,” ujar mutyaiskandar.

“Palingan gimmick biar rame lagi,” imbuh smeykas.

“Dengan begini akhirnya besok pada nonton reskuker semua karna penasaran dan melesatlah rating reskuker itu..gimmick oh gimmick.” sindir akun dhienpx1908.(lya/ps/jpnn)


Kabar pemecatan Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers tengah ramai diperbincangkan, terutama para haters pelantun lagu Alamat Palsu itu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber pojok satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News