Kabar Sembuh Gabrielle Giffords via Foto

Kabar Sembuh Gabrielle Giffords via Foto
Kabar Sembuh Gabrielle Giffords via Foto
TEXAS - Keajaiban terus melingkupi hidup Gabrielle Giffords. Sesudah lolos dari maut setelah tertembak di kepala pada Januari lalu, kondisi anggota Kongres Amerika Serikat (AS) itu kini hampir sepenuhnya pulih. Kemarin politikus Partai Republik tersebut melansir dua foto terbaru sejak kejadian mengerikan lima bulan silam.

Dua foto yang memperlihatkan Giffords tersenyum cerah dengan potongan rambut pendek itu diunggah ke akun Facebook. Melihat foto-foto yang diambil pada 17 Mei tersebut, siapa saja mungkin tak mengira bahwa perempuan 41 tahun itu pernah menjadi salah seorang korban penembakan masal yang menewaskan enam orang dan melukai 13 lainnya di Tucson, Arizona.

Ketika itu Giffords tengah menemui konstituen di luar sebuah supermarket. Sementara itu, penembak tersebut - Jared Lee Loughner - saat ini mulai disidang. Dia mengaku tak bersalah.

Sebelumnya Giffords hanya sekali muncul di depan publik. Itu pun cuma sekilas dan hanya dari kejauhan. Yakni, saat dia menyaksikan sang suami, astronot Mark Kelly, berangkat ke luar angkasa di Florida.

TEXAS - Keajaiban terus melingkupi hidup Gabrielle Giffords. Sesudah lolos dari maut setelah tertembak di kepala pada Januari lalu, kondisi anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News