Kabar Tak Sedap Dari Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas U-19 Lawan Kroasia

Kabar Tak Sedap Dari Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas U-19 Lawan Kroasia
Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-Yong memberikan keterangan mengenai perkembangan skuatnya di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (21/2/2020). (Michael Siahaan)

jpnn.com, JAKARTA - Manajer pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menyampaikan kabar terkait kesiapan tim nasional U-19.

Shin menyebut Jack Brown dan Mohammad Kanu cedera menjelang laga kedua turnamen persahabatan U-19 Internasional 2020 melawan Kroasia, Selasa (8/9) malam WIB.

"Untuk kondisi tim saat ini ada dua pemain yang mengalami cedera yakni Jack Brown dan Kanu," ujar Shin, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin (7/9).

Brown dan Kanu pun kemungkinan besar tidak akan diturunkan saat menghadapi Kroasia di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia.

Dua nama tersebut juga tidak bermain ketika Indonesia takluk 0-3 dari Bulgaria, Sabtu (5/9).

Meski tanpa dua pemain tersebut, Shin menegaskan timnas U-19 akan berupaya tampil maksimal, setidak-tidaknya lebih baik dari performa saat kalah dari Bulgaria.

"Semoga kami dapat meningkatkan permainan dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, memiliki pemain berpostur tinggi serta fisik dan stamina bagus. Namun kami tidak melihat hasil tetapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan," tutur Shin.

Timnas U-19 Indonesia yang berada di Kroasia sejak Minggu (30/8) untuk menjalani pemusatan latihan (TC) terus menyiapkan diri untuk pertandingan kontra Kroasia. Setiap hari, mereka ditempa dengan latihan keras pada pagi, siang dan malam.

Shin Tae-yong menyampaikan kabar kurang sedap terkait kesiapan tim nasional U-19 Indonesia, jelang laga persahabatan menghadapi Kroasia.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News