Kabar Terbaru Messi Jelang Laga Kedua Argentina di Copa America

Kabar Terbaru Messi Jelang Laga Kedua Argentina di Copa America
Messi jalani sesi latihan terpisah. FOTO: AFP

jpnn.com - CALIFORNIA - Lionel Messi terus melakukan latihan terpisah pada sesi latihan timnas Argentina pascalaga versus Cile, Selasa (7/6). La Pulga -julukannya, diharapkan bisa pulih pada pertandingan kedua melawan Panama, Sabtu (11/6).

Messi yang pada laga perdana harus absen akibat belum sepenuhnya pulih, melakukan latihan terpisah bersama Lucas Biglia. Keduanya masih harus melakoni sesi khusus sebelum dinyatakan bugar.

Pada pertandingan pembuka Albicesleste di Copa America Centenario, Messi dan Biglia hanya duduk di bangku cadangan. Bintang Barcelona itu masih mengalami cedera punggung sementara gelandang Lazio tersebut mendapat masalah pada hamstring-nya.

Cedera tersebut didapat Messi pada laga uji coba versus Honduras, akhir Mei lalu. Pelatih Gerardo 'Tata' Martino berharap sang kapten dapat kembali diturunkan secepatnya.

Hadapi Cile tanpa Messi, Argentina menang tipis 2-1. Dua gol dicetak masing-masing Angel Di Maria dan Ever Banega di babak kedua. (feb/JPNN)


CALIFORNIA - Lionel Messi terus melakukan latihan terpisah pada sesi latihan timnas Argentina pascalaga versus Cile, Selasa (7/6). La Pulga -julukannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News