Legenda Brasil Ini Sedih Nomer 10 Dicadangkan

Legenda Brasil Ini Sedih Nomer 10 Dicadangkan
Fans Brasil. Foto: AFP

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Pemenang piala dunia bersama Brasil mengritik tim Brasil yang bermain dalam Copa Amerika kali ini. Dalam laga melawan Ecuador, Brasil bermain tanpa pemain yang sanggup berperan sebagai pemain nomor 10 dan itu menimbulkan kesedihan mendalam bagi Rivaldo. 

Dalam kompetisi tahun ini Dunga tak membawa Neymar yang biasanya berperan sebagai pemain nomer 10. Dunga menggantinya dengan bintang Santos Lucas Lima dengan Ganso sebagai pelapis. 

Tak adanya pemain nomer 10 di lapangan membuat Brasil kesulitan menciptakan peluang melawan tim kompak dan atletis seperti Ecuador. Lewat akun instagramnya Rivaldo menyampaikan kesedihannya.

"Kemarin saya merasakan kesedihan mendalam saat menyaksikan pertandingan Brazil dan saya melihat pemain nomer 10 berada di bangku cadangan," kata Rivaldo seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Meski Neymar, pemain nomer 10 kami tak ikut ke Copa America, kostum nomer 10 dikenakan oleh pemain hebat Lucas Lima yang hanya mendapat waktu 40 menit di babak kedua. Menurut saya Lucas Lima atau Ganso layak mendapat kesempatan lebih," tulis dia.(ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Pemenang piala dunia bersama Brasil mengritik tim Brasil yang bermain dalam Copa Amerika kali ini. Dalam laga melawan Ecuador,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News