Rela Turun Kasta, Eks Arsitek AC Milan Tukangi Venezia

Rela Turun Kasta, Eks Arsitek AC Milan Tukangi Venezia
Filippo Inzaghi resmi tukangi Venezia. FOTO: Gazzetta.it

jpnn.com - VENICE - Filippo Inzaghi, eks pelatih AC Milan, resmi ditunjuk menjadi arsitek Venezia pada Selasa (7/6). Ini berarti sebuah kemunduran. Bisa dibilang Pippo - sapaan akrabnya, turun kasta. 

Maklum saja, Venezia adalah klub yang hanya berlaga di Lega Pro. Itu merupakan kompetisi di bawah Serie-B. 

Inzaghi sendiri pada musim lalu menganggur alias tak memiliki pekerjaan. Dia sebelumnya dipecat oleh manajemen Milan pada akhir musim 2014-15. 

Venezia merupakan klub yang sempat mengalami krisis finansial. Pada Oktober 2015, pengacara asal Amerika Serikat, Joe Tacopina, dan konsorsium asal AS, mengakuisisi klub tersebut. Target klub yang bermarkas di Stadion Pierluigi Penzo ini adalah promosi ke Serie-B secepatnya. 

"Venezia mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Inzaghi untuk menjadi pelatih tim utama. Kesepakatan ini akan aktif pada 1 Juli mendatang," bunyi pernyataan resmi pihak klub. 

Pada Rabu (8/6) waktu Italia, Inzaghi akan diperkenalkan di hadapan media. Milan sendiri mengucapkan selamat dan berdoa Inzaghi bisa sukses bersama Venezia. (epr/JPNN)


VENICE - Filippo Inzaghi, eks pelatih AC Milan, resmi ditunjuk menjadi arsitek Venezia pada Selasa (7/6). Ini berarti sebuah kemunduran. Bisa dibilang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News