Mantan Pelatih Timnas Brasil Mundur dari Shandong Luneng

Mantan Pelatih Timnas Brasil Mundur dari Shandong Luneng
Mano Menezes resmi mundur dari kursi pelatih Shandong Luneng. FOTO: www.manomenezes.com.br

jpnn.com - TIONGKOK - Mano Menezes, mantan pelatih timnas Brasil, mundur dari jabatannya sebagai pelatih klub Liga Super Tiongkok, Shandong Luneng, Selasa (7/6). 

Putusannya untuk mundur tak lepas dari performa buruk Shandong di liga. Dari 11 laga semenjak menjadi pelatih Shandong, Menezes gagal memberikan dampak positif. Shandong justru berada di zona degradasi Liga Super Tiongkok. 

Kendati berhasil mengantarkan Shandong ke perempat final Liga Champions Asia, dia tetap memilih mundur. Manajemen klub menyebutkan ada persoalan pribadi yang membuat Menezes memutuskan untuk mundur. 

Sepertinya manajemen Shandong menepis anggapan bahwa Menezes mundur karena gagal mengangkat performa klub di liga. Oleh karena itu, mereka menyebut terdapat masalah personal. 

"Setelah dilakukan negosiasi yang penuh keakraban, Shandong Luneng mengumumkan bahwa Menezes telah mundur dari posisinya karena alasan personal. Klub berterima kasih atas dedikasi dan komitmennya selama ini," sebut pernyataan resmi Shandong. 

Dalam pernyataan itu pula disebutkan bahwa Manezes mengajukan diri untuk mundur dan diterima oleh manajemen klub. Shandong juga berharap Menezes bisa sukses di tempat lain. (epr/JPNN) 


TIONGKOK - Mano Menezes, mantan pelatih timnas Brasil, mundur dari jabatannya sebagai pelatih klub Liga Super Tiongkok, Shandong Luneng, Selasa (7/6). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News