Kabar Terbaru Soal Kematian Wanita PNS di Basement DPRD Riau

Kabar Terbaru Soal Kematian Wanita PNS di Basement DPRD Riau
Tampak lokasi penemuan mayat Fitri dalam mobil di basement DPRD Riau sudah diberi garis polis, Sabtu (10/9/2022)i. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - Kasus penemuan mayat salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Fitria Yulisunarti (40) dalam mobil di parkiran bawah Kantor DPRD Provinsi Riau masih terus diselidiki polisi.

Penyidik saat ini telah mengamankan enam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi ditemukannya mayat tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, di Pekanbaru, Senin, mengaku telah mengamankan enam kamera pengawas di enam titik.

"Untuk rekamannya masih kami analisa, belum dapat kami sampaikan," ujar Andrie.

Andrie menyebutkan, kematian korban disinyalir kuat ada keterkaitannya dengan hubungan asmara yang sedang dijalaninya.

"Kematian korban ada hubungan atau kedekatan dengan asmara," ujarnya pula.

Hingga saat ini, pihaknya juga belum dapat menyatakan penyebab pasti kematian perempuan ini. Selain itu, saksi-saksi yang berkaitan dengan korban masih dalam pemeriksaan.

"Terkait korban ini dibunuh atau tidak belum bisa kami sampaikan, karena masih proses pemeriksaan saksi-saksi dan alat bukti. Hingga kini 12 saksi telah dimintai keterangan. Sekarang masih dilakukan pendalaman," kata dia lagi.

Kasus penemuan mayat salah satu ASN bernama Fitria Yulisunarti (40) dalam mobil di parkiran bawah Kantor DPRD Riau masih diselidiki polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News