JPNN.com

Kabar Terkini soal Liga Bola Basket Indonesia

Kamis, 25 Februari 2021 – 18:12 WIB
Kabar Terkini soal Liga Bola Basket Indonesia - JPNN.com
Zainudin Amali. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberi kabar terbaru soal liga bola basket Indonesia (IBL).

Menurut Amali, pihak Kepolisian RI masih perlu mengkaji rencana penyelenggaraan IBL 2021 sebelum menerbitkan izin kompetisi.

Menpora telah menggelar pertemuan guna memberi kesempatan kepada PP Perbasi dan IBL untuk memberikan pemaparannya terkait rencana kompetisi IBL musim 2021 di tengah pandemi COVID-19.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (25/2) itu turut dihadiri oleh perwakilan kepolisian, Satgas COVID-19, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan KONI Pusat.

Namun, belum ada keputusan apapun dari pertemuan tersebut.

Pertemuan kali ini hanya sebatas presentasi soal rencana penyelenggaraan dan penerapan protokol kesehatan saat turnamen berlangsung nanti. Masukan yang diberikan akan menjadi bahan yang harus disempurnakan oleh Perbasi maupun IBL.

“Kami sudah mendengar presentasi dari Perbasi dan IBL tentang rencana penyelenggaraan kompetisi. Semua peserta rapat memberikan respons dan masukan,” kata Menpora dalam jumpa pers virtual di Jakarta, Kamis.

“Nanti oleh Polri akan dirapatkan di internal. Nanti hasilnya akan dikomunikasikan dengan kami,” tambah dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...