Kabarkan Kondisi Terbaru Pasca-kemoterapi, Feby Febiola: Semua di bawah Rata-rata

Kabarkan Kondisi Terbaru Pasca-kemoterapi, Feby Febiola: Semua di bawah Rata-rata
Feby Febiola. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Feby Febiola memberikan kabar bahagia mengenai kondisinya terkini pascamenderita kanker ovarium. Setelah melakukan kemoterapi sebanyak enam kali, kini kondisi kesehatan Feby sudah jauh lebih baik.

Menurut hasil pemeriksaan dokter, kini sel tumor yang ada di tubuh Feby tidak lagi aktif.

"Akhirnya setelah menjalani chemotherapy selama enam kali hasil tumor kanker aku menunjukan hasil yang luar biasa. Semuanya di bawah rata rata, artinya tidak ada sel yang aktif lagi,” ungkap Feby lewat akun Instagram miliknya, Kamis (12/11).

Diakui mantan bintang iklan sabun Lux ini proses untuk sembuh yang dijalaninya tidaklah mudah, namun dia yakin semua akan berbalas dengan hal positif.

“Sebuah perjalanan yang tidak mudah," serunya.

Feby juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang selalu mendukung dengan memberikan semangat juga doa untuk kesembuhannya. “Makasih buat doanya teman teman, makasih juga sudah kasih kata kata dukungan, aku doakan yang baik baik juga yg terjadi dengan kalian,” tuturnya.

Tak lupa, Feby menguatkan para pejuang kanker untuk semangat menjalani semua proses kemoterapi.

“Buat kalian yang masih dalam perjalanan chemoterapy, tetap semangat. Tuhan tidak pernah berjanji langit akan selalu cerah, tapi Dia berjanji akan selalu menyertai seumur hidup kita,” tandas Feby.(chi/jpnn)

Feby Febiola kembali mengabarkan kondisi terbarunya pascamenjalani kemoterapi sebanyak enam kali.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News