Kabarnya, Honor Rossa Rp500 Juta

Kabarnya, Honor Rossa Rp500 Juta
Lulu Tobing saat merayakan tahun baru di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (31/12). FOTO : FEDRIK TARIGAN/JAWA POS
JAKARTA  -- Malam pergantian tahun disikapi istimewa oleh sebagian besar orang. Keramaian tercipta di mana pun, baik kota besar maupun kota kecil. Pertunjukan musik di tempat terbuka hingga di hotel bintang lima seolah menjadi suguhan wajib pada malam tahun baru.

Di ballroom Hotel Mulia, misalnya. Hotel bintang lima yang terletak di kawasan Senayan itu rutin menghadirkan artis internasional saat malam tahun baru. Tahun lalu mereka mendatangkan penyanyi seksi Tata Young.

Kali ini mereka mengajak duo asal Kanada Due Voci. Lewat acara An Enchanting New Year's Eve, duo asuhan Diane Warren tersebut didapuk menjadi bintang tamu. Duo beranggota Kelly Levesque dan Tyler Hamilton itu tak sendiri. Mereka juga ditemani penyanyi Sandhy Sondoro.

Penyanyi yang sudah menorehkan banyak prestasi internasional tersebut merasa bangga bisa menemani Due Voci. Apalagi dia diminta langsung oleh Diane Warren untuk menemani asuhannya itu manggung di Indonesia.  "Tentu saja saya sangat senang bisa manggung pada malam tahun baru dan bersama Due Voci pula. Ini adalah permintaan Diane Warren. Mereka yang mengontak kami,"   jelasnya saat jumpa pers di Hotel Mulia pada Rabu (29/12).

JAKARTA  -- Malam pergantian tahun disikapi istimewa oleh sebagian besar orang. Keramaian tercipta di mana pun, baik kota besar maupun kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News