Kabau Sirah Beri Pengawasan Khusus pada Tulang Punggung PSM Ini

Kabau Sirah Beri Pengawasan Khusus pada Tulang Punggung PSM Ini
Pemain Semen Padang sedang latihan. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR - Pemain asing dan gelandang senior PSM Makassar menjadi pemain yang akan diberi perhatian khusus oleh Semen Padang pada laga lanjutan ISC A di Stadion Andi Matalatta Makassar, Jumat (9/9) sore. 

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menegaskan, performa lawan berjuluk Juku Eja itu memang sedang bagus. Tak ingin kecolongan, mereka pun akan memberi instruksi sendiri untuk mewaspadai pemain-pemain PSM yang sudah dipantaunya dari rekaman pertandingan terakhir. 

"Pemain asing dan Syamsul Chaerudin itu memang menjadi tulang punggung tim. Mereka harus kami waspadai, kami berikan treatment khusus," katanya saat dihubungi Jumat siang.

Pemain asing yang dimiliki oleh Juku Eja adalah Willem Jan Pluim, Ronald Hikspoorts dan Luiz Ricardo. Sementara itu, Syamsuk yang baru main setelah absen pekan lalu, dipastikan menjadi pemain yang mempu menjadi jenderal lapangan tengah PSM.

"Kami harus hentikan sebelum masuk pertahanan kami di sepertiga belakang. Mereka berbahaya kalau sudah ada di depan," tandas pelatih asli didikan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. (dkk/jpnn)


MAKASSAR - Pemain asing dan gelandang senior PSM Makassar menjadi pemain yang akan diberi perhatian khusus oleh Semen Padang pada laga lanjutan ISC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News