Kabau Sirah Kantongi Kelemahan PBFC

Kabau Sirah Kantongi Kelemahan PBFC
Nilmaizar/ dok JPNN

jpnn.com - SAMARINDA- Semen Padang bakal diuji kolektifitasnya dalam laga leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Minggu (10/1) malam.

Kepercayaan diri Kabau Sirah, julukan Semen Padang semakin tinggi, karena dalam uji coba pekan lalu, mereka sukses tampil bagus dan menang 7-0 dari tim Payakumbuh.

Dalam uji coba itu, pelatih Nilmaizar mulai menemukan pengganti yang tepat untuk mengisi kekosongan di lini belakang dan tengah. 

"Kami sudah pelajari bagaimana mereka bermain. Opsi-opsi strategi mereka. Kelemahan dan kelebihan  mereka bagaimana. Kami optimistis menghadapi laga ini," kata Nil, Sabtu (9/1).

Menghadapi laga ini, pelatih 46 tahun itu meminta anak didiknya bermain sabar dan memainkan tempo permainan. Itu untuk meredam permainan cepat yang akan diperagakan oleh tim tuan rumah. (dkk/jpnn)


SAMARINDA- Semen Padang bakal diuji kolektifitasnya dalam laga leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Pusamania Borneo FC (PBFC)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News