Ternyata, The Jakmania Senang Banur Dicopot

Ternyata, The Jakmania Senang Banur Dicopot
The Jakmania/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Dicopotnya pelatih Bambang Nurdiansyah dari kursi pelatih Persija Jakarta per Jumat (8/1) lalu ternyata membuat The Jakmania senang. Mereka sebelumnya juga merasa kecewa karena dengan materi pemain yang bagus, Persija gagal lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Richard Ahmad Supriyanto, Ketua Umum The Jakmania menuturkan bahwa dari awal sejatinya mereka ragu dengan sosok Banur, panggilan karib Bambang Nurdiansyah.

"Tapi ketika itu manajemen sudah mengambil keputusan, kami harus menghormati itu dan memberikan  kesempatan kepadanya untuk membuktikan. Kesempatan itu sudah cukup dan ini keputusan yang tepat dari  manajemen," tuturnya.

Richard menjelaskan, track record Banur menurutnya masih kurang untuk membawa Persija berprestasi.  Hasil di Piala Jenderal Sudirman makin menegaskan pernyataannya tersebut. 

"Saya memang dari awal meragukan Banur. Dia tidak punya prestasi ketika melatih klub profesional dan  sering tidak pernah selesai tugasnya," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Dicopotnya pelatih Bambang Nurdiansyah dari kursi pelatih Persija Jakarta per Jumat (8/1) lalu ternyata membuat The Jakmania senang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News