Kabid Propam Polda Papua Terjebak di Lokasi Perang Warga

Kabid Propam Polda Papua Terjebak di Lokasi Perang Warga
Kabid Propam Polda Papua Terjebak di Lokasi Perang Warga
TIMIKA – Bentrok antarwarga Kampung Amole (kubu bawah) dan Kampung Harapan (kubu atas) di Distrik Kwamki Narama, masih terjadi hingga Rabu (20/6). Beberapa bentrokan mencederai petugas yang berjaga dan berupaya melerai aksi saling serang warga.

Satu bentrokan yang mengancam jiwa aparat keamanan kembali terjadi Rabu (20/6). Dimana Pama Polda Papua, yakni Kombes Pol Drs Sudarsono, yang menjabat sebagai Kabid Propam Polda Papua, sempat terjebak ditengah-tengah warga kedua kubu yang sedang bertikai.

Peristiwa ini terjadi antara bentrokan pertama yang reda dan dimulainya bentrokan kedua sekitar pukul 09.00 WIT, Rabu (20/6). Saat pertikaian pertama mereda dan situasi berangsur kondusif, Kombes Sudarsono didampingi beberapa personil polisi datang untuk melihat mobil yang terbakar.

Beberapa saat berada di lokasi tersebut, tiba-tiba pertikaian kembali pecah, sebelum Kabid Propam kembali ke belakang untuk mencari tempat yang aman. Kabid Propam Polda Papua kemudian dijemput dengan perlindungan puluhan personil polisi dari Polres Mimika dan Brimob Timika.

TIMIKA – Bentrok antarwarga Kampung Amole (kubu bawah) dan Kampung Harapan (kubu atas) di Distrik Kwamki Narama, masih terjadi hingga Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News