Kabinet Indonesia Bersatu Retak?

Kabinet Indonesia Bersatu Retak?
Kabinet Indonesia Bersatu Retak?
JAKARTA - Ketua DPR RI Agung Laksono menyatakan sangat disayangkan jika benar Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) yang dipimpim SBY-JK tengah mengalami keretakan.


"Saya belum dapat khabar tentang keretakan di kabinet itu. Tapi jika hal itu benar? sangat disayangkan, karena usia kabinet ini hanya tinggal satu tahun lagi sementara beban kerja semakin berat," kata Agung Laksono, di DPR Jakarta, Senin (10/11).


Menurut Ketua DPR itu, barangkali yang terjadi bukan keretakan, tapi lebih pada soal beda pendapat diantara pembantu presiden. Dan beda pendapat itu adalah hal yang dibenarkan untuk memperoleh sebuah keputusan yang objektif. Apalagi disaat ekonomi global tengah mengalami krisis keuangan ini.


"Sepanjang yang saya lihat komunikasi diantara anggota kabinet masih berjalan dengan baik. Walau demikian, saya akan coba tanyakan langsung hal tersebut kepada pemerintah," janji Agung Laksono, kepada pers di DPR.


Selain itu, Agung mengingatkan, andaipun ada perbedaan pendapat diantara siapapun dalam anggota kabinet, haruslah mengutamakan kepentingan nasional.

JAKARTA - Ketua DPR RI Agung Laksono menyatakan sangat disayangkan jika benar Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) yang dipimpim SBY-JK tengah mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News