Kabur dari Inggris demi Isolasi di Bali, Pasutri Bule Ini Tampak Happy

Kabur dari Inggris demi Isolasi di Bali, Pasutri Bule Ini Tampak Happy
David Pruden dan Corrine bersama anak kembar mereka di Bali. Foto: Instagram/twintastic_nomads

jpnn.com - Pasangan suami istri asal Inggris, David Pruden dan Corrine membuat kagum warganet. Penyebabnya adalah keputusan nekat pasutri dengan dua anak itu meninggalkan Inggris jelang masa lockdown pada pertengahan Maret lalu demi mengisolasi diri di Bali.

Keluarga itu terbang dari London menuju Bali pada pada 16 Maret lalu. Mereka hanya membeli tiket sekali jalan.

Baik David maupun Corrine menyadari bahwa bisa saja mereka dianggap bodoh atau naif. Namun, keputusan mereka bukan tanpa alasan.

Pasutri itu mengaku meninggalkan Inggris demi melindungi kedua putra kembar mereka. Di Bali, mereka menyewa bangunan semipermanen kombinasi batu bata dan bambu di areal persawahan di Ubud, Gianyar.

Mereka memesan tempat tinggal selama di Bali melalui aplikasi Airbnb. Untuk makan, mereka memilih layanan pesan antar dari restoran lokal.

Pasutri itu lantas membagi foto momen-momen selama isolasi ke medsos. Mereka menuliskan keterangan “Escaped to Bali” yang artinya “Kabur ke Bali” dalam akun twintastic_nomads di Instagram.

Banyak yang memuji keputusan pasutri itu. Sampai-sampai televisi SkyNews mewawancarai mereka.

Bukan keputusan lazim bagi pasutri itu meninggalkan Inggris di saat banyak warga Negeri Ratu Elizabeth itu memilih pulang kampung. Kini, jumlah kasus pasien virus corona di Inggris sudah mendekati angka 100 ribu dengan angka kematian di atas 12.800 jiwa.

Pasangan suami istri asal Inggris, David Pruden dan Corrine bersama putra kembar mereka kabur dari Inggris jelang lockdown demi menikmati isolasi di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News