JPNN.com

Kabur dari Rumah Sakit, Pasien Covid-19 Ini Meninggal di Hotel

Sabtu, 17 April 2021 – 18:24 WIB
Kabur dari Rumah Sakit, Pasien Covid-19 Ini Meninggal di Hotel - JPNN.com
Seorang penderita Covid-19 dievakuasi dari Hotel Sienna Inn setelah ditemukan meninggal dunia di atas kasur. Foto: prokal.co

jpnn.com, BANJARMASIN - Seorang tamu Hotel Sienna Inn bernama Imam Hendrianto, 62, ditemukan tak bernyawa di atas kasur, Kamis (15/4) sekitar jam 12 siang.

Warga Perumahan Tomang Indah Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta, itu diduga, tertular virus Covid-19.

Informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin, Imam check in di hotel di Jalan Sutoyo S Kecamatan Banjarmasin Tengah tersebut pada Selasa (13/4).

Tetapi sehari sebelumnya (12/4), Imam hampir saja dievakuasi tim dari satgas Banjarmasin dari Guest House Oyo karena keluhan sesak napas.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Irwan Kurniadi mengungkap, ketika check in, menurut kesaksian para karyawan hotel, ia tampak sehat dan bugar. Tak ada tanda-tanda sakit.

"Siang tadi, pintunya diketuk. Mau konfirmasi, apakah lanjut menyewa kamar atau check out. Tetapi tak ada respons," bebernya.

Curiga dan khawatir, pintu kamar dibuka menggunakan kunci master. Sontak penghuni hotel geger dengan penemuan korban dalam keadaan tak bernyawa.

"Kami langsung berkoordinasi dengan satgas untuk mengevakuasi jasadnya ke kamar pemulasaran jenazah Rumah Sakit Ulin dengan protokol Covid-19,” tambah Irwan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...