Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 80 Juta Raib

Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 80 Juta Raib
Ilustrasi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - PEKANBARU — Wasito Julius kagetnya bukan kepalang. Pasalnya, uang sebanyak Rp 80 juta yang diletakkan di dalam mobil miliknya Honda Freed raib dilarikan pelaku pencurian modus pecah kaca, Jumat (25/3).

Kejadian yang dialami Wasito bermula ketika ia pergi belanja barang kebutuhan harian di Jumbo Mart, Jalan Delima, Kecamatan Tampan. 

Sesampai di sana, ia memarkirkan mobilnya di parkiran tempat perbelajaan tersebut. Tanpa rasa curiga, warga Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, ini bergegas masuk ke toko. 

Ia meninggalkan tas berisi uang sebanyak Rp80 juta di di bangku tengah kendaraannya.

Tak berapa lama, usai belanja korban langsng menuju ke parkiran. Sontak saja korban kaget mendapati kaca mobilnya sebelah kanan bagian belakang sudah dalam keadaan pecah.

Merasa ada yang tak beres, korban memeriksa isi dalam mobilnya. Alhasil, tas berisikan uang tunai Rp80 juta, beberapa lembar bilyet giro (BG) dan buku tabungan miliknya sudah tidak ada lagi.

Dalam keadaan panik, korban menemui petugas jaga yang berada di area parkir Jumbo Mart. Namun, tak ada yang mengetahui kejadian itu. 

Tak senang dengan kejadian itu, korban membuat laporan resmi ke pihak berwajib. Ia berharap pelakunya dapat diungkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News